Jumat, 28 Maret 2014

47 Ronin Subtitle Indonesia.

askum.gif

47 Ronin Subtitle Indonesia.

47-ronin-2013.jpg

zvbzx21.png
- Released : 25 December 2013 (USA).
- Country : USA.
- Language : English | Japanese.
- Genre : Action|Adventure|Fantasy.
- Director : Carl Rinsch.
- Writers : Chris Morgan (screenplay), Hossein Amini (screenplay).
- Starcast : Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Ko Shibasaki.
- Rating : 6.7/10 from 18,658 users.


Sinopsis :
Karena statusnya sebagai pria berdarah campuran antara British dan Jepang, Kai (Keanu Reeves) harus rela dipandang sebelah mata oleh para samurai di kerajaan tempat ia bermukim, Ako.

Ia dianggap seperti sebuah masalah, namun celakanya sebuah tindakan licik dari seorang wanita bernama Mizuki (Rinko Kikuchi) kemudian membawa Kai kedalam sebuah masalah yang jauh lebih besar, menyebabkan pemimpin mereka Lord Asano (Min Tanaka) memutuskan untuk menebus kesalahan dengan memilih melakukan seppuku, dan Ako berada dibawah kendali Lord Kira (Tadanobu Asano).

Namun walaupun kini hanya menyandang status ronin, serta dihalangi sebuah perintah dari pemimpin tertinggi, Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada) tetap berniat untuk membalaskan dendamnya kepada Lord Kira sebagai upaya untuk mengembalikan kehormatan mantan pemimpinnya.

Ia kemudian mengajak Kai untuk bergabung, bukan hanya karena Oishi tahu kemampuan yang dimiliki Kai, namun ikut melibatkan nasib seorang wanita bernama Mika (Kou Shibasaki) yang akan dinikahi paksa oleh Kira, wanita pujaan hati Kai.

Download saja videonya di bawah ini, untuk mengetahui cerita selengkapnya !.


47rnin_2014_webrip_Rye_Movies_mp4_thumbs


KLIK AJA.gif

[3GP]
[MP4]
[MP4 HD]
[MKV]


copas.png



trimakasi.png

Tidak ada komentar: