Jumat, 01 Agustus 2014

Comic 8 (2014) [HDRip].

askum.gif

Comic 8 (2014) [HDRip].

comic-8-2014.jpg

Info.png
- Quality : HDRip & TVRip.
- Released : 29 January 2014 (Indonesia).
- Country : Indonesia.
- Language : Indonesian.
- Genre : Action, Comedy.
- Duration : 01:40:21.
- Director : Anggy Umbara.
- Starcast : Indro Warkop, Teuku Rizky Muhammad, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
- Ratings :7,5/10 from 215 users.
- Reviews : 1 user.


images%20%25281%2529.jpg
Comic 8 memulai kisahnya ketika tiga penjahat amatir, Babe (Babe Cabiita), Bintang (Bintang Timur) dan Fico (Fico Fachriza), yang telah merasa lelah dengan kehidupan mereka yang selalu berjalan sulit kemudian memutuskan untuk mengubah nasib dengan merampok sebuah bank guna mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Setelah melakukan beberapa observasi serta persiapan sederhana, di hari yang telah ditentukan, ketiganya memasuki bank yang telah dipilih untuk dijadikan sasaran perampokan mereka. Sial, beberapa saat sebelum memulai aksi mereka, bank tersebut justru kemudian menjadi sasaran perampokan yang dilakukan oleh tiga orang penjahat yang lebih profesional, Ernest (Ernest Prakasa), Kemal (Kemal Palevi) dan Arie (Arie Kriting). Kacau ? Tentu saja ! Tidak dapat dihindari, kedua kelompok penjahat tersebut mulai saling berseteru mengenai siapa yang lebih berhak melakukan perampokan di bank tersebut.

Sialnya (lagi), ditengah perseteruan tersebut, hadir kelompok penjahat lain yang terdiri dari dua orang berpenampilan absurd, Mongol (Mongol Stres) dan Mudy (Mudy Taylor), yang (tentu saja juga) ingin merampok bank tersebut. Masalah semakin bertambah ketika pihak kepolisian mulai mencium keberadaan para penjahat tersebut dan kemudian mengepung sekeliling wilayah bank agar segera dapat meringkus mereka.

Tidak ingin tertangkap, kedelapan penjahat yang berasal dari tiga kelompok berbeda tersebut memutuskan untuk menyingkirkan seluruh perbedaan mereka dan mulai saling bekerjasama dalam menemukan jalan keluar dari bank dan kepungan polisi.


Screenshot :
Comic8Slider.jpg

kemaldlm.jpg

COMIC-8-02.jpg

SS_Comic_8_2014_hdrip.jpg

Comic_8_2014_TVRip_Rye_Movies_mp4_thumbs


KLIK AJA.gif

HDRip.
MP4 HD :
[OL]|[UF]|[UL]

MP4 HQ :
[OL]|[UF]|[UL]


TVRip.
[3GP]
[MP4]
[MP4 HD]
[MP4 HQ 360p]
[AVI]
[MKV]


trimakasi.png

Tidak ada komentar: