Rabu, 03 September 2014

Iceman (2014) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Iceman (冰封俠: 重生之门 / Bing Fung : Chung Sang Chi Mun) (2014) Subtitle Indonesia.

the-iceman-2014.jpg

Info.png
- Quality : BRRip.
- Released : 17 April 2014 (Singapore).
- Country : China.
- Language : Mandarin | Cantonese | English | Hindi.
- Genre : Action | Comedy | Hostory | Sci Fi.
- Duration : 01hr. 44min. 13sec.
- Director : Wing-cheong Law.
- Writers : Fung Lam, Mark Wu.
- Starcast : Donnie Yen, Simon Yam, Yu Kang, Baoqiang Wang, Shengyi Huang.
- Ratings : 4,6/10 from 102 users.
- Reviews : 5 user | 5 critic.


images%20%25281%2529.jpg
Film Ice Man ini mengisahkan ada empat anak yatim piatu pada zaman Dinasti Ming : He Ying (Donnie Yen) , Sao (Wang Bao Qiang) , Nie Hu (Yu Kang) dan Yuan Long (Simon Yam). Mereka berempat dibesarkan di desa Tao Yuan. Mereka semua menguasai seni bela diri peringkat tertinggi diantara para penjaga kekaisaran. Mereka mengambil perintah untuk membunuh pemimpin pasukan Jepang dan kembali dalam kemenangan. Kaisar kemudian memerintahkan He Ying untuk mengawal Golden Wheel of Time dari India kembali ke Ibukota , yang dikatakan memiliki kekuatan perjalanan waktu dan meramalkan masa depan.

Dalam perjalanan mengawal , He Ying diserang oleh saudara-saudaranya dan dia harus memilih untuk melawan mereka. Pertarungan mereka sangat dahsyat hingga akhirnya mengguncang bumi , dan guncangan tersebut mengakibatkan longsor dan hal itu mengakibatkan mereka empat bersaudara terkubur.

400 tahun kemudian mereka empat bersaudara ditemukan membeku dikarenakan kekuatan Wheel of Time. Mereka di temukan di era modern Hong Kong dan di cairkan pada zaman itu. Di era yang sangat asing, Ying tetap harus melanjutkan pertempuran yang terjadi 400 tahun yang lalu. Mereka berempat terpisah dan akhirnya mereka saling mencari satu sama lain untuk membalas dendam.

Film ini menyajikan berbagai humor yang cukup menghibur dan ada juga beberapa humor yang dapat menggelitik perut meski humor tersebut tidak begitu penting (yang penting lucu & bisa membuat penonton tertawa). Film ini juga menyajikan aksi-aksi dahsyat dan ketengangan yang di sajikan cukup pas meski CGI di film ini ada yang terlalu over-used. Begitu juga dengan plot nya masih terlihat acak-acakan dan sedikit membingungkan.

Overal di luar semua kekurangan di film ini , Ice Man adalah sebuah aksi thriller yang lumayan asik dan seru yang di bintangi oleh artis-artis HongKong ternama.


Screenshot :
Donnie%20Yen%20Iceman%20movie%20still.jp

18705540.JPG

still_iceman.jpg

The_Iceman_2014_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4_t


KLIK AJA.gif

[MP4 mHD]
[MP4 HD]


trimakasi.png

Tidak ada komentar: