Sabtu, 31 Oktober 2015

Hitting The Apex (2015) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Hitting The Apex (2015) Subtitle Indonesia.

hitting_the_apex_movie_poster.jpg

Info.png
- Release Date : 23 September 2015 (Italy).
- Country : USA.
- Language : English.
- Genres : Documentary.
- Duration : 02:24:18.
- Director : Mark Neale.
- Writer : Mark Neale.
- Starscast : Jorge Lorenzo, Jose Manuel Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Graziano Rossi, Valentino Rossi, Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli, Casey Stoner, Brad Pitt.
- Ratings : 8,4/10 from 203 users.


images%20%25281%2529.jpg
Film dokumenter ini akan mengupas perjalanan 6 pembalap yang bisa dikatakan yang paling sukses selama 10 tahun terakhir. Mereka adalah, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan mendiang Marco Simoncelli.

Film ini merupakan garapan dari sutradara Mark Neale, sutradara yang sudah merupakan langganan film-film dokumenter mengenai MotoGP. Sebelumnya Neale pernah merilis film Faster (2003) tentang Valentino Rossi, Max Biaggi dan Garry McCoy. Setelah itu tahun 2011 Neale merilis film dokumenter Fastest yang menceritakan perjalanan Valentino Rossi, Casey Stoner, dan Ben Spies. Di kedua film tersebut Neale menggunakan jasa Ewan McGregor. Tetapi untuk film Hitting The Apex ini Neale mengajak aktor tenar Brad Pitt sebagai narator filmnya.

Hitting The Apex akan berfokus pada ke 6 pembalap yang sudah disebutkan di atas tadi. Mengenai apa yang mereka lakukan, dan takdir apa yang menunggu mereka di depan.

Film dokumenter ini bercerita mengenai apa yang akan mereka dapatkan, di satu sisi mereka bisa menang dan mendapatkan kejayaan, disisi lain ada hal yang akan merenggut semua hal dari diri para pembalap tersebut.


screenshots.png

SS_Hitting_The_Apex.jpg


KLIK AJA.gif

3GP :
[UF]|[UL]

MP4 :
[UF]|[UL]

MP4 mHD :
[UF]|[UL]

MP4 HD :
[UF]|[UL]

MP4 480p :
[UF]|[UL]


Thank_you.gif

Tidak ada komentar: