Senin, 16 November 2015

Attack on Titan : Hangeki no Noroshi Live Action Episode 01-03 [END] Subtitle Indonesia.

askum.gif


Attack_on_Titan_Hangeki_no_Noroshi_Count

Info.png
- Release : 15 August 2015 (Japan).
- Country : Japan.
- Language : Japanese.
- Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Manga, Thriller.
- Episodes : 3.
- Writer : Watanabe Yusuke (ST ~ Aka to Shiro Sousa File, Toshi Densetsu no Onna Season 2, Teen Court).
- Original Work : Shingeki no Kyojin by Isayama Hajime.
- Distributor : Toho.
- Starscast :
* Ishihara Satomi as Hange.
* Sakuraba Nanami as Sasha.
* Watanabe Shu as Fukushi.
* Takeda Rina as Lil.
* Misaki Ayame as Hiana.
* Hiraoka Yuta as Izuru.
* Kamio Yu as Yunohira.


images%20%25281%2529.jpg
Kisahnya tentang kehidupan sehari-hari dan rahasia para pasukan (terutama penelitian tentang Titan dari Hanji dan cerita asli mengenai 3D manuver gear).

Sisa-sisa terakhir dari umat manusia dipaksa untuk mundur dibalik tembok yang menjulang tinggi dari kota yang berkubu untuk melarikan diri dari Titan pemakan manusia yang berkeliaran di luar benteng mereka. Tapi satu hari, dinding diterobos. 10 bulan setelah serangan Titan, pasukan sudah berlatih setiap hari dan berkumpul untuk melawan Titans. Orang-orang sangat berharap dinding yang hancur oleh Titans harus diperbaiki.

Untuk melakukan ini, pemerintah telah meliputi biaya penelitian untuk pengembangan senjata melawan Titans dengan uang pajak yang berharga. Hange, pemimpin senjata, menghabiskan waktunya pada penelitian Titan independen untuk tujuan menemukan kerentanan Titan, yang banyak kali lebih besar dari manusia. Banyak dari pasukan kehilangan rumah dan keluarga karena munculnya Titans. Mereka bersumpah untuk melakukan serangan balik pada Titans.


Episode 1 : Mulai Melakukan Serangan Balik.
Tentara terlibat dalam pelatihan dan pengembangan senjata untuk melawan para Titan. Suatu hari, Izuru dikirim dari Biro Keamanan Umum Komando dan memenuhi Hange yang telah meneliti ekosistem para Titans. Dia diam-diam memajukan studi tentang Titans di laboratorium penelitiannya sendiri. Mengembangkan minat dalam Hange, Izuru menyusup ke laboratorium dan belajar bahwa Titan yang berhasil ditangkap, sedang diasingkan di sana.
Attack_on_Titan_Hangeki_no_Noroshi_eps01
MP4 mHD :
[UF]|[UL]
MP4 360p :
[UF]|[UL]
MKV 480p :
[UF]|[UL]


Episode 2 : Harapan Busur dan Anak Panah.
Sasha, yang baik dengan busur dan anak panah telah berburu dan hidup dengan orang-orang, tapi dipaksa dari desanya karena serangan Titans. Akibat serangan itu, ia menjadi personil baru dan rajin melatih setiap hari. Suatu malam, sebuah insiden terjadi dengan ditemukannya seorang pemuda yang tampak mencurigakan.
Attack_on_Titan_Hangeki_no_Noroshi_eps02
MP4 mHD :
[UF]|[UL]
MP4 360p :
[UF]|[UL]
MKV 480p :
[UF]|[UL]


Episode 3 [END] : Berjalan Menuju Kebebasan.
Fukushi dan Lil yang sangat luar biasa di antara personel baru. Orang tua Lil dimakan oleh para Titan dan dia telah berlatih setiap hari sehingga dia akan menjadi kuat, dalam persiapan untuk perang tak terelakkan melawan Titans. Fukushi tertarik untuk Lil dan diam-diam menyukainya. Suatu hari, mereka berdua yang masing-masing memiliki perasaan, berbaur dan pertempuran memar mulai berkembang.
Attack_on_Titan_Hangeki_no_Noroshi_eps03
MP4 mHD :
[UF]|[UL]
MP4 360p :
[UF]|[UL]
MKV 480p :
[UF]|[UL]


Thank_you.gif

Tidak ada komentar: