Minggu, 08 Maret 2015

Man of Steel (2013) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Man of Steel (2013) Subtitle Indonesia.

man-of-steel-poster2.jpg

Info.png
- Released : 14 June 2013 (USA).
- Country : USA | Canada | UK.
- Language : English.
- Genre : Action, Adventure, Fantasy, Sci Fi.
- Duration : 143 minutes.
- Director : Zack Snyder.
- Producers : Christopher Nolan, Charles Roven, Deborah Snyder, Emma Thomas.
- Writers : David S. Goyer (screenplay), David S. Goyer, Christopher Nolan (story), Jerry Siegel, Joe Shuster (comics, Superman).
- Starcast : Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Russell Crowe, Antje Traue, Ayelet Zurer, Connie Nielsen, Harry Lennix, Christopher Meloni, Richard Schiff, Dylan Sprayberry, Cooper Timberline, Rebecca Buller.
- Music : Hans Zimmer.
- Cinematography : Amir Mokri.
- Editing : David Brenner.
- Studio : Warner Bros./Legendary Pictures/A Syncopy Production/DC Entertainment/Third Act Productions.
- Ratings : 7,3/10 from 412.961 users.
- Metascore : 55/100.
- Reviews : 2.358 user | 687 critic | 47 from Metacritic.com.


images%20%25281%2529.jpg
Dikisahkan, Superman, yang oleh orangtua kandungnya, Jor-El (Russell Crowe) dan Lara Lor-Van (Ayelet Zurer), diberi nama Kal-El, terlahir di sebuah planet bernama Krypton di masa-masa planet tersebut sedang menghadapi dua masalah besar : Krypton berada di ambang kehancuran dan pimpinan militer planet tersebut, General Zod (Michael Shannon), sedang melakukan kudeta terhadap para pemimpin planet - yang kemudian berusaha digagalkan Jor-El. Jor-El dan Lara Lor-Van sendiri kemudian mengirimkan Kal-El ke Bumi demi keselamatan sang anak.

General Zod yang mengetahui rencana tersebut kemudian bersumpah untuk mencari Kal-El dan membalaskan dendamnya. Sesampainya di Bumi, Kal-El kemudian diadopsi oleh pasangan petani, Jonathan (Kevin Costner) dan Martha Kent (Diane Lane), dan memberinya nama Clark Kent (Cooper Timberline/Dylan Sprayberry/Henry Cavill).

Meskipun keluarga Kent berusaha sekuat mungkin untuk menyembunyikan identitas Clark Kent yang sesungguhnya, namun secara perlahan, Clark Kent mulai menyadari bahwa dirinya memiliki sebuah kekuatan berbeda dari manusia biasa yang sekaligus membuatnya terasing dari pergaulan luas. Dari titik tersebut, Clark Kent memulai perjalanan untuk mulai mencari siapa jati dirinya yang sesungguhnya.

Di saat yang bersamaan, General Zod akhirnya bisa mengendus lokasi keberadaan sosok yang paling dicarinya selama ini dan mulai mengerahkan pasukannya untuk menangkap Kal-El/Clark Kent.


screenshots.png

a321eb83_dJQb083.jpeg

dd8i.jpg

iA0A1z4LvLTEg.png

Man_of_Steel_2013_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4


KLIK AJA.gif

[3GP v1]|[3GP v2]
[MP4 v1]|[MP4 v2]
[MP4 mHD]
[MP4 HD]
[MP4 360p]
[MP4 480p]
[AVI]


Kesulitan Untuk Mendownload ?
Silahkan Copy Link Downloadnya Lalu Pastekan Ke Kolom Yang Ada Di :
>>AUTOGENERATELINK<<
Lalu Klik Generate, Setelah Itu Klik Direct Download Linknya !


Thk.gif

Tidak ada komentar: