Selasa, 13 Mei 2014

Movie Bayonetta : Bloody Fate (2013) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Movie Bayonetta : Bloody Fate (2013) Subtitle Indonesia.

55441.jpg

Info.png
Alternative Titles.
Synonyms : BAYONETTA BLOODY FATE.
Japanese : ベヨネッタ ブラッディフェイト.
Information.
Type : Movie (BD).
Episodes : 1 (END).
Status : Finished Airing.
Aired : Nov 23, 2013.
Producers : Gonzo, Pony Canyon.
Genres : Action, Demons, Fantasy, Super Power.
Duration : 1 hr. 30 min.
Rating : R - 17 (violence & profanity).


Bayonetta-Bloody-Fate-Logo.jpg


Sinopsis :
Sekarang, seorang informan bernama Enzo telah bergabung dengan Bayonetta, seorang penyihir yang dihidupkan kembali dua puluh tahun yang lalu dari dasar danau dan tidak memiliki ingatan masa lalunya.

Ia memiliki sebelah kiri dari sepasang "Mata Dunia", Bayonetta pergi ke Vigrid ketika Enzo memberitahu padanya bahwa rumor tentang sebelah kanan Mata Dunia itu ada.


Screenshoot :
bayonetta%20bloody%20fate%20screenshot.j


KLIK AJA.gif

[3GP]
[MP4]
[MP4 HD]
[MKV 480p]
[MKV 720p]



trimakasi.png

2 komentar:

Tri Subs mengatakan...

Mantab postnya gan langsung download gue ditunggu follbacknya ya ! Tri Subs

Uzumaki Obito mengatakan...

Kunjungan pertama sob keren Blognya.. Klw sempat mampir keBlog ane jg Sob,klw Berkenan silahkan follow blog ane'n Beri Rating agar silatuhrahmi ini smakin Erat..jgn Lupa Beri laporan Dikomentar Biar ane tau n ane follBack n Rattback jg Blog sobat.. Trima ksh n Sukses slalu.. Salam Persahabatan antar blogger MWB..