Sabtu, 10 Mei 2014

RoboCop (2014) Subtitle Indonesia.

askum.gif

RoboCop (2014) Subtitle Indonesia.

1782118_455621907906352_4821594953948439

Info.png
Released : 12 February 2014 (USA).
Country : USA.
Language : English.
Subtitle : Indonesia.
Genre : Action | Crime | Sci-Fi.
Duration : 01:50:25.
Director : José Padilha.
Writer : Joshua Zetumer (screenplay), Edward Neumeier.
Starcast : Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton.
Ratings : 6.6/10 from 47,008 users.


Sinopsis :
Berlatar belakang di tahun 2028, dikisahkan bahwa perusahaan OmniCorp pimpinan Raymond Sellars (Michael Keaton) adalah sebuah perusahaan yang sukses untuk memproduksi robot-robot yang kemudian digunakan oleh pasukan militer Amerika Serikat sebagai senjata pertahanan mereka di luar negeri.

Sayang, sebuah aturan bernama Dreyfus Act justru melarang penggunaan robot-robot militer tersebut di dalam negeri untuk menghindari jauhnya korban tidak bersalah dari kalangan sipil mengingat robot tidak memiliki kemampuan untuk mempertimbangkan kembali setiap tindakannya.

Sadar bahwa Amerika Serikat adalah sebuah pasar yang dapat mendatangkan keuntungan besar, Raymond lantas menugaskan Dr. Dennett Norton (Gary Oldman) untuk merancang sebuah produk yang dapat menyatukan kekuatan tangguh para robot dengan hati nurani manusia.

Kesempatan itu kemudian datang ketika seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman) sedang berada dalam kondisi kritis akibat serangan yang dilakukan oleh seorang penjahat yang sedang diburunya.

Atas izin istrinya, Clara (Abbie Cornish), beberapa organ tubuh Alex yang masih dapat berfungsi kemudian ditempatkan ke dalam struktur tubuh robot yang sekaligus memberikan kesempatan bagi Alex untuk dapat merasakan kehidupan kembali.

Siuman, Alex jelas merasa tidak nyaman dengan tubuh robotnya yang baru. Namun, setelah menyadari apa manfaat tubuh robot tersebut bagi dirinya, Alex secara perlahan mulai menerima kenyataan tersebut dan bahkan memanfaatkannya sebagai sarana untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai seorang polisi.


Screenshoot :
robocop-2014-movie-review-20.jpg

robocop2014.jpg

robocop-2014-wallpaper-robocop-movie-wal

Robocop_WEBRip_AHMAD_2_avi_thumbs_2014_0


KLIK AJA.gif

3GP :
[UF]|[SB]|[RDF]

MP4 :
[UF]|[SB]|[RDF]

AVI :
[UF]


trimakasi.png

4 komentar:

GAPLEX INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 mengatakan...

Ijin gak embat mas

Ramdhani mengatakan...

Ane jdi admin di ini boleh gk?

ZONA APLIKASI HP mengatakan...

Kunjungan Sore Mass Mantap Postingnya:-D

jodiezeven mengatakan...

Gan , yg format MP4 tp HD yg mana ya ?