Minggu, 29 Juni 2014

Captain America 2 : The Winter Soldier (2014) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Captain America 2 : The Winter Soldier (2014) Subtitle Indonesia.

captain_america__the_winter_soldier___po

Info.png
- Released : 4 April 2014 (USA).
- Country : USA.
- Language : English.
- Genre : Action | Adventure | Sci Fi.
- Directors : Anthony Russo, Joe Russo.
- Writers : Christopher Markus (screenplay), Stephen McFeely (screenplay).
- Starcast : Chris Evans, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson.
- Duration : 02:15:45.
- Ratings : 8,2/10 from 156.703.


Captain-America-2-Winter-Soldier-Logo.jp


Sinopsis :
Berlatar belakang masa penceritaan dua tahun semenjak berbagai konflik yang terjadi dalam The Avengers, Steve Rogers (Chris Evans) kini melanjutkan kehidupannya di Washington D.C., Amerika Serikat dengan melanjutkan tugasnya sebagai Captain America bersama agen spionase S.H.I.E.L.D. sekaligus terus berusaha untuk mengikuti perkembangan dunia yang telah ditinggalkannya ketika tubuhnya dibekukan selama beberapa puluh tahun.

Suatu hari, setelah ia terlibat dalam sebuah operasi untuk membantu S.H.I.E.L.D. dalam membebaskan kapal laut mereka dari serangan bajak laut Algeria yang dipimpin oleh Georges Batroc (Georges St-Pierre) bersama dengan agen rahasia Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), Steve mulai mempertanyakan sikap kepemimpinan Nick Fury (Samuel L. Jackson) ketika mengetahui bahwa Nick menyimpan rahasia dari dirinya mengenai misi sebenarnya dari keberadaan agen Natasha Romanoff dalam operasi tersebut.

Keraguan Steve terhadap dirinya itulah yang membuat Nick kemudian mengenalkan sebuah misi rahasia milik S.H.I.E.L.D. bernama Operation : Insight kepada Steve. Tidak lama sesudahnya, Nick justru kemudian kehilangan aksesnya pada Operation : Insight dan mengalami penyerangan bertubi-tubi dari seorang pembunuh misterius yang dikenal dengan sebutan The Winter Soldier. Beruntung, Nick dapat menyelamatkan diri dari serangan tersebut. Dalam keadaan terluka, Nick menemui Steve di apartemennya dan menyerahkan sebuah flash drive sekaligus mengingatkan Steve untuk tidak mempercayai orang-orang yang berada di sekitarnya.

Sialnya, begitu mengetahui bahwa ia adalah orang terakhir yang ditemui oleh Nick, pimpinan senior S.H.I.E.L.D., Alexander Pierce (Robert Redford), justru menjadikan Steve sebagai seorang buronan setelah ia menolak untuk memberi informasi mengenai apa tujuan Nick ketika datang ke apartemennya. Diburu oleh orang-orang yang selama ini ia percayai, Steve Rogers kini harus terus berlari untuk menyelamatkan diri sekaligus mencari tahu mengenai apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam S.H.I.E.L.D. serta orang-orang yang terlibat didalamnya.


Screenshot :
the-falcon-captain-america-the-winter-so

hero_CaptainAmericaTheWinterSoldier-2014

file_175921_0_marvel_phase_2_pic_2.jpg

CATWS_2014_HDTV_Rye_Movies_mp4_thumbs_20


KLIK AJA.gif

[3GP]
[MP4]|[MP4]
[MP4 HD]
[AVI]


trimakasi.png

Tidak ada komentar: