Selasa, 17 Juni 2014

Street Fighter : Assassin's Fist (2014) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Street Fighter : Assassin's Fist (2014) Subtitle Indonesia.

street-fighter-assassins.jpg

Info.png
- Released : 2014 (USA).
- Country : UK.
- Language : English | Japanese.
- Genre : Action, Adventure, Drama, Thriller.
- Duration : 2 hr 20 min.
- Sutradara : Joey Ansah.
- Starcast : Akira Koieyama, Christian Howard, Mike Moh.
- Ratings : 8.6/10from 2,326 users.


Sinopsis :
Serial Street Fighter : Assassin's Fist yang diangkat dari franchise game populer Street Fighter, akhirnya sudah dirilis melalui situs YouTube. Tak tanggung-tanggung, versi baru live-action tersebut sudah diunggah sebanyak 12 episode melalui akun Machinima. Video yang sudah tayang sejak Jumat (23/5/2014) itu, turut ditemani oleh episode 0 sebagai bonusnya dengan durasi sekitar 2 menit. Sejak episode pertama, rata-rata pemutarannya memiliki durasi sepanjang 10-13 menit. Selain diputar di situs YouTube, ke-12 episode Street Fighter : Assassin's Fist juga bakal mengudara via televisi, pemesanan khusus, Blu-ray, hingga DVD.

Setiap episode menjelaskan bagaimana Ken dan Ryu melalui hari-harinya berlatih di bawah asuhan Gouken, guru mereka yang sebelumnya pernah belajar bela diri dari ahli Asatsuken (Tinju Assassin/Assassin Fist) bernama Goutetsu. Petarung jahat bernama Akuma (Gouki) yang tak lain adalah saudara kandung Gouken juga belajar di bawah asuhan Goutetsu. Kecemasan pun muncul tatkala Ken dan Ryu dianggap sebagai cerminan Gouken dan Akuma. Peran sutradara sekaligus penulis diambil oleh Joey Ansah (The Bourne Ultimatum) yang juga mengemban tugas sebagai Akuma.

Aktor Togo Igawa (Memoirs of a Geisha, The Last Samurai) didaulat sebagai Goutetsu, dan Akira Koieyama (Rush, 47 Ronin) diminta sebagai Gouken. Terdapat juga aktor lain seperti Hal Yamanouchi sebagai Senzo dan Mark Killeen sebagai Mr. Masters alias ayah Ken. Diketahui, syuting serial ini diadakan di Jepang dengan garapan naskah Christian Howard. Jacqueline Quella yang juga memproduseri Street Fighter: Legacy juga turut terlibat. Produser utama Street Fighter, Yoshinori Ono mengumumkan proyek Street Fighter : Assassin's Fist pertama kali di San Diego Comic Con pada 2012 lalu.


Screenshot :
sf-af-header.0_cinema_640.0.jpg

3841636-street-fighter-assassins-fist-1.

street-fighter.jpg

20131229093259a0do4cwe2c9qyo0y.jpg

Street_Fighter_Assassins_Fist_2014_HDRip


KLIK AJA.gif

[3GP]|[MP4]|[AVI]


trimakasi.png

Tidak ada komentar: