Minggu, 27 Juli 2014

Mr. Peabody And Sherman (2014) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Mr. Peabody And Sherman (2014) Subtitle Indonesia.

Mr.-Peabody-Sherman-2014-poster.jpg

Info.png
- Released : 7 March 2014 (USA).
- Country : USA.
- Language : English | Spanish.
- Genre : Animation | Adventure | Comedy.
- Quality : BRRip.
- Duration : 01h:22m:37s.
- Director : Rob Minkoff.
- Writers : Jay Ward (based on the series produced by), Craig Wright (screenplay).
- Starcast : Ty Burrell, Max Charles, Stephen Colbert.
- Ratings : 7,0/10 from 16.139 users.
- Metascore : 59/100.
- Reviews : 78 user | 160 critic | 34from Metacritic.com.


images%20%25281%2529.jpg
Mr. Peabody & Sherman berkisah mengenai seekor anjing tercerdas di dunia yang dikenal dengan nama Mr. Peabody (Ty Burrell). Sejak kecil Mr. Peabody (Ty Burrell) telah menjadi seekor anjing dengan kemampuan berbicara yang non-mainstream.

Kecerdasan Mr. Peabody bukan hanya membuatnya mampu berbicara dan mengerti bahasa yang digunakan oleh manusia namun juga berhasil menjadikannya seorang pengusaha sukses, jutawan, penemu, ilmuwan, ahli masak yang handal, penerima penghargaan Nobel sekaligus peraih medali Olimpiade. Quite an achievement huh ?

Suatu hari, Mr. Peabody menemukan seorang bayi yang ditelantarkan oleh kedua orangtuanya. Setelah melalui proses hukum untuk melakukan adopsi, Mr. Peabody mengasuh bayi tersebut, menamakannya Sherman (Max Charles) serta berusaha keras mendidiknya agar menjadi seorang sosok manusia yang cerdas. Meskipun telah memberikannya pendidikan secara langsung, Mr. Peabody tetap mengirimkan Sherman untuk mendapatkan pendidikan di sekolah formal.

Sayangnya, masa-masa sekolah seringkali harus dilalui dengan berbagai kesulitan, tidak terkecuali dengan Sherman. Anak laki-laki tersebut mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari seorang anak perempuan bernama Penny Peterson (Ariel Winter) yang kemudian mendorong Sherman untuk berbuat kasar. Akibat tindakan kasar tersebut, Mr. Peabody kemudian dipanggil ke sekolah dan diberikan ancaman bahwa hak adopsinya kepada Sherman dapat dicabut karena dianggap tidak dapat memberikan pengasuhan yang layak.

Berusaha agar ancaman tersebut tidak menjadi kenyataan, Mr. Peabody kemudian mengundang Penny dan kedua orangtuanya (Stephen Colbert dan Leslie Mann) untuk makan malam bersama dan membicarakan mengenai masalah anak mereka. Tidak disangka, tanpa pengawasan dari Mr. Peabody, Sherman mengajak Penny untuk melakukan penjelajahan ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu yang dibuat oleh Mr. Peabody. Seperti yang dapat diduga, Sherman dan Penny melakukan kekacauan dan merusak banyak sejarah di masa lampau. Mengetahui hal tersebut, Mr. Peabody lantas segera mengajak Sherman dan Penny untuk kembali menjelajah waktu dan memperbaiki berbagai sejarah yang secara tidak sengaja telah mereka rusak sebelumnya.


Screenshot :
peabody-sherman-a1.jpg

kinopoisk.ru-Mr-Peabody-_26_2338_3B-Sher

Mr_Peabody_and_Sherman_BRRip_Rye_Movies_


KLIK AJA.gif

[3GP]|[MP4]|[AVI]


trimakasi.png

Tidak ada komentar: