Selasa, 29 Juli 2014

The Wind Rises (Kaze Tachinu) (2013) Subtitle Indonesia.

askum.gif

The Wind Rises (Kaze Tachinu) (2013) Subtitle Indonesia.

kaze tachinu wind rises Singapore screen

Info.png
Alternative Titles.
- Synonyms : The Wind Rises (風立ちぬ, Kaze Tachinu) (2013).
- English : The Wind Rises.
- Japanese : 風立ちぬ.

Information.
- Type : Movie.
- Episodes : 1.
- Status : Finished Airing.
- Aired : Jul 20, 2013.
- Released : 20 March 2014 (Singapore).
- Country : Japan.
- Language : Japanese | German | Italian | French.
- Genre : Animation, Biography, Drama, Historical, Romance.
- Director : Hayao Miyazaki.
- Writers : Hayao Miyazaki (comic), Hayao Miyazaki (screenplay).
- Starcast : Joseph Gordon-Levitt, John Krasinski, Emily Blunt.
- Producers : Studio Ghibli.
- Quality : BRRip.
- Duration : 2 hr. 6 min. 31sec.
- Ratings : 8,0/10 from 11.313 users.


images%20%25281%2529.jpg
The Wind Rises memulai pengisahannya dengan latar belakang kisah pada tahun 1918 ketika seorang anak bernama Jiro Horikoshi (Hideaki Anno) berfantasi tentang kemampuannya untuk dapat mengemudikan sebuah pesawat terbang. Fantasi tersebut berubah ketika suatu hari, Jiro bermimpi bertemu dengan ahli penerbangan legendaris asal Italia, Giovanni Battista Caproni (Nomura Mansai), yang mengatakan padanya bahwa seorang anak yang menggunakan kacamata tidak diperbolehkan untuk menerbangkan sebuah pesawat terbang.

Namun, Caproni turut menambahkan, seperti dirinya yang juga tidak dapat menerbangkan pesawat terbang, Jiro dapat memulai sebuah mimpi baru : mendesain dan membangun sebuah pesawat terbang untuk dapat diterbangkan oleh orang lain. Jiro kemudian terbangun dari mimpinya dan segera sadar apa yang ia inginkan dalam kehidupannya.

Seiring dengan berjalannya alur penceritaan, Jiro telah menyelesaikan masa kuliahnya di bidang teknik mesin dan mulai bekerja di berbagai perusahan penghasil pesawat terbang di Jerman. Sayang, berbagai desain pesawat terbang yang ia kerjakan terus menerus berakhir dengan kegagalan. Merasa kecewa, Jiro kemudian memilih untuk menghabiskan waktunya untuk sementara di kampung halamannya, Jepang. Disana, Jiro kemudian bertemu kembali dengan gadis yang dulu pernah dikenalnya, Naoko Satomi (Miori Takimoto), dan kemudian jatuh cinta dengannya.

Segera, Jiro dan Naoko bertunangan. Naoko sendiri menolak untuk segera dinikahi Jiro karena kondisi kesehatannya yang sedang memburuk. Naoko kemudian meminta Jiro untuk menunggu kepulihannya sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Pada masa itulah Jiro kemudian mendapat tugas baru untuk mendesain sebuah pesawat terbang yang nantinya akan dikenal sebagai pesawat terbang yang digunakan pasukan Jepang untuk melakukan serangan pada angkatan militer Amerika Serikat di Pearl Harbor pada tahun 1941.

Adegan pembukaan The Wind Rises yang menampilkan mesin-mesin penerbang yang menakjubkan, adegan aksi dengan pewarnaan yang begitu indah serta karakter-karakter yang berlatar belakang masa sebelum peperangan menyiapkan penonton untuk memasuki pengisahan biografi Jiro Horikoshi yang mengagumkan tersebut. Hayao Miyazaki bahkan kemudian menyempatkan diri untuk merangkum dan menampilkan visualisasi dari berbagai peristiwa sejarah yang mempengaruhi struktur masyarakat Jepang pada masa berjalannya alur cerita seperti gempa Bumi di Kanto pada tahun 1923, bangkitnya kekuasaan Nazi di Jerman hingga awal keterlibatan Jepang di Perang Dunia II untuk menambah kesan autentik dari jalan cerita film ini.


Screenshot :
thewindrises4.jpg

The%20Wind%20Rises%20%282013%29%20image%

The_Wind_Rises_2013_Blu_Ray_Rye_Movies_m


KLIK%20AJA.gif

[MP4 HD]
[MKV 480p HD]
[MKV 720p]
[MKV 720p HD]


trimakasi.png

Tidak ada komentar: