Kamis, 19 Februari 2015

Hansel Vs. Gretel (2015) Subtitle Indonesia.

askum.gif

Hansel Vs. Gretel (2015) Subtitle Indonesia.

hansel-vs-gretel-2015.jpg

Info.png
http://www.imdb.com/title/tt4145350/
- Release : 20 January 2015 (USA).
- Country : USA.
- Language : English.
- Subtitle : Indonesia.
- Genre : Horror.
- Duration : 01hr 26min 30sec.
- Director : Ben Demaree.
- Writer : Jose Prendes (screenplay).
- Starscast : Brent Lydic (Hansel), Lili Baross (Gretel), Aqueela Zoll (Willy), Jhey Castles (Cthonia), Riley Murphy (Jacob), Adinett Nsabimana (Morai), Nanrisa Lee (Kikimora), Barbara Scolaro (Lilith), Carol Stanzione (Bag Lady), Christopher Callen (Grandmother), Fawn Stone (Deputy Castiniera), Kevin Yarbrough (Sheriff Lopez), Maria Olsen (Crone), Jennifer Elizabeth (Bunny), Alexander Price (Mason).


images%20%25281%2529.jpg
Hansel dan Gretel adalah 2 bersaudara pemburu penyihir yang meresahkan masyarakat. Setelah lama mengembara Gretel merasa bosan dan berniat membuka toko kue. Hansel yang menyayangi adiknya hanya bisa pasrah.

Setelah membuat toko kue Hansel pun melanjutkan petualangannya berburu penyihir. Suatu saat terjadi kekacauan di toko kue Gretel. Seorang pelanggannya bernama mason tewas terbunuh.

Setelah diselidiki ternyata Mason mati dibunuh oleh penyihir jahat. Melihat hal itu Gretel pun beraksi. Sementara Hansel yang kangen dengan Gretel pun pulang dan bertemu Gretel.

Setelah tahu ada penyihir yang mengacau Hansel dan Gretel pun menyerbu ke sarang penyihir. Sayangnya penyihir itu ternyata sangat kuat. Gretel berhasil ditawan bahkan terkena mantra jahatnya yang membuat Gretel patuh.

Pertarungan pun tak terelakkan antara Hansel Vs. Gretel.

Bagaimanakah akhirnya ?
Apakah Hansel akan berhasil menyembuhkan Gretel dari mantra sihir atau malah Hansel yang mati di tangan Gretel yang terkena mantra jahat.


screenshots.png

Hansel-Vs-Gretel-2015-WEB-DL.jpg


KLIK AJA.gif

[MP4 mHD]
[MP4 360p]
[MP4 480p]


Kesulitan Untuk Mendownload ?
Silahkan Copy Link Downloadnya Lalu Pastekan Ke Kolom Yang Ada Di :
>>AUTOGENERATELINK<<
Lalu Klik Generate, Setelah Itu Klik Direct Linknya !


Thk.gif

Tidak ada komentar: